Jumat, 26 Februari 2016

[REVIEW] WARDAH Acne Series + WARDAH Lightening Night Cream




Langsung aja yaa, review kali ini WARDAH Acne Series, yaitu serangkaian produk perawatan untuk kulit berjerawat. Aku pake WARDAH Acne Series ini mulai kelas 2 SMK sampe bulan pertama masuk kuliah. Sekarang udah gak pake lagi, hehe :D Kenapa udah gak pake lagi? Hmm.. baca aja sampe bawah, ntar juga tau :D Jadi maaf kalo fotonya ngambil di google yaa.. karena ga ada dokumentasinya.

Awalnya aku cuma beli Acne Cleansing Gel, Pore Tightening Toner, sama Acne Treatment Gel aja, ditambah WARDAH Lightening Series Night Cream Step 1 buat ngilangi bekas jerawatnya. Ternyata setelah dipake gak menimbulkan alergi, jadi aku pikir cocok-cocok aja, dan jerawat juga lumayan berkurang lah. Lanjut nih aku beli produk yang lain juga yaitu Acne Gentle Scrub, dan Perfecting Mosturizer Gel. Selain itu aku juga beli Sulamit BB Cream buat coveringnya. Alhamdulillah, setelah pake 1 rangkaian produk ini bisa dibilang udah gak jerawatan lagi nih muka, ditambah WARDAH Lightening Series Night Cream sampe aku make yang step 2, bekas jerawat juga perlahan memudar.
Rangkaian Pemakaian:
Pagi: Acne Cleansing Gel – Pore Tightening Toner -- Acne Treatment Gel – Perfecting Mosturier Gel -- Bedak / BB Cream
Malam: Acne Cleansing Gel / Acne Gentle Scrub – Pore Tightening Toner – Acne Treatment Gel – Lightening Series Night Cream

Nah, ini penjelasan masing-masing produk dan manfaatnya

Acne Cleansing Gel
Rp. 22.000,- 

Gel Pembersih ini memang beda sama pembersih muka lainnya yang biasanya cenderung kering di muka, mungkin karena dikhususkan untuk kulit berjerawat jadi ada pelembabnya juga yang bikin kulit jadi halus dan lembab setelah dibersihkan.



Acne Gentle Scrub
Rp. 23.000,-

Scrub ini dipake 2 hari sekali untuk ngangkat komedo. Kalo wajah kamu lagi muncul jerawatnya, setelah pake scrub ini, komedo putihnya akan lebih terangkat lagi, jadi mempercepat penyembuhan jerawat. Selain itu setelah pake scrub kulit kamu bakal terasa lebih bersih dan lembut J


Acne Treatment Gel
Rp. 22.000,-
Gel ini hanya digunakan untuk area yang berjerawat saja, fungsinya untuk mempercepat penyembuhan jerawat. Cukup oleskan sedikit saja.



Acne Pore Tightening Toner
Rp. 29.000,-
Toner ini fungsinya untuk memperkecil pori dan mengurangi produksi minyak berlebih selain itu juga menyegarkan kulit wajah, tapi dibandingkan dengan produk yang lain aku kurang ngerasain manfaatnya nih L



Acne Perfecting Mosturizer Gel
Rp. 31.000,-

Diantara semua produk aku paling suka sama produk ini :D Mosturizernya lembut banget di kulit, kulit jadi lebih halus. Dulu sih masih pake SPF 18, jujur oil controlnya bagus banget, dan gak tau kenapa setelah pake ini aku jadi gak jerawatan lagi, tapi sekarang SPFnya udah naik jadi 30, karena kulit aku sensitive jadi aku gak bisa kena SPF yang terlalu tinggi, so jadi jerawatan lagi.


Lightening Night Cream Step 1 and Step 2
Rp. 37.000,- s/d Rp. Rp. 42.000,-
 

Kalo ini kali pertama kita pake produk ini, makenya yang Step 1 dulu biar kulit bisa beradaptasi, kalo Step 1 udah abis, bisa lanjut ke Step 2. Jujur sih, aku gak ngerasain efek whiteningnya, Cuma bekas jerawat bisa lebih cepat memudar, lebih efektif lagi kalo digunakan bersamaan dengan Wardah Lightening Series Serum biar bekas jerawat lebih cepat memudar dan efek lighteningnya lebih kerasa.Untuk review serumnya, klik di sini >>  oyacuminasai.blogspot.com/2016/03/review-wardah-lightening-serum.html J

Sulamit BB Cream aku juga akan Review Next time sama Facial Wash nya

REVIEW WARDAH Acne Series
Kelebihan:
1.      Efektif mengurangi jerawat
2.      Kulit jadi lebih lembut dan bersih
3.      Wanginya soft, nggak terlalu tajam
4.      Awet, gak cepet habis. Satu Produk bisa tahan berbulan-bulan. Aku makenya dikit-dikit sih, karena kulitku sensitive, jadi biar tetep aman :D
5.      Halal, aman pastinya

Kekurangan:
1.      Harga terlalu mahal, satu produk sekitar 20 ribuan ke atas, bisa diitung tuh kalo beli satu paketnya berapa T_T
2.      Efeknya baru terasa setelah beli satu paket / satu series
3.      Setelah gak pake Wardah, muka jerawatan lagi, jadi bikin ketergantungan

2 komentar:

  1. Sama dong kyk saya,waktu itu saya juga makai produk wardah emng hilng jerawat ny trus mau coba yg lain mlh tumbuh lgi jerawat ny,terus akrnv saya vingung mau balek ke waedah lgi tpi mehong bangat,emng aich klau cntik itu harus mahal😆

    BalasHapus
  2. butuh jangaka berapa lama buat ngilangin jerawat nya mb,,,?

    BalasHapus