Sabtu, 05 Maret 2016

[REVIEW] Wardah Lightening Serum

1 pack Rp. 51.000, @Rp. 10.000 - 11.000

Kombinasi yang pas kalo dipake sama Wardah Lightening Night Cream menurutku, cocok banget buat ngilangin bekas jerawat. Formulasinya kayak repairing spot jadi fokus pada bintik hitam seperti bekas jerawat. Kalo dipake ke seluruh wajah bisa memberikan efek pencerah. Teksturnya cair dan agak sedikit gel, dan cepet meresap di kulit.





Menurutku yang memberi efek whitening pada WARDAH Lightening Series ya ini bintangnya :D Mungkin karena dia lebih fokus menyamarkan dark spot jadi kalo dipake secara keseluruhan bisa mencerahkan kulit juga, tapi makenya tipis aja yaa :D

Buat kamu yang ingin mencerahkan kulit mungkin serum ini cocok apalagi jika dipadukan dengan WARDAH Lightening Night Cream, dan buat yang pengen nyamarin bekas jerawat serum ini juga bisa membantu mempercepat regenerasi kulit.

Tapi, buat kamu yang punya kulit super sensitif kayak aku, makenya cukup dikit aja pada area bekas jerawat. Kalo kamu pakenya all over seluruh wajah, bisa menimbulkan bruntusan jerawat kecil-kecil gitu dan jangan diaplikasikan pada area yang ada jerawatnya, jadi cukup oleskan pada bekas jerawatnya aja.

REVIEW

Kelebihan: 
1. Mempercepat regenerasi kulit
2. Membantu mencerahkan
3. Menyamarkan dark spot / bekas jerawat
4. Mudah meresap
5. Hemat (awet, gak cepet abis)

Kekurangan:
1. Buat yang punya kulit sensitif kayak aku, makenya harus ekstra hati-hati, cukup olesin di area bekas jerawat aja, karena kalo pake over all, bisa bikin muka kamu bruntusan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar